HOME OWNER FRIENDS STUFFS FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

sinopsis THE LITTLE MERMAID II : Return to The Sea
Jumat, 17 Mei 2013 - Permalink - 0 Miku(s)


THE LITTLE MERMAID II : Return to The Sea
Sekuel kedua dari The Little Mermaid


(Lihat juga sinopsis THE LITTLE MERMAID III. (Klik tulisan ini))

Kini, Ariel sudah menjadi seorang ibu dari gadis kecil bernama Melody. Sewaktu Melody masih bayi, Morgana, Adik Ursula pernah mengambil Melody dan mengumpankan Melody ke seekor ikan hiu di depan Ariel, Eric, Triton tetapi berkat bantuan Trisula dan kecekatan Eric, Melody dapat direbut kembali. Karena Ariel takut akan ancaman selanjutnya dari Morgana,  Ariel selalu melarang Melody untuk pergi ke laut bahkan karena saking khawatirnya dengan keselamatan Melody, Ariel membangun tembok pemisah antara istana dengan laut. Melody yang memiliki sifat yang sama dengan Ariel ketika masih remaja tetap saja penasaran dan tidak mengindahkan nasihat ibunya sehingga Melody pergi ke laut secara diam-diam. 


Di laut, Melody bertemu dengan Morgana. Melody masih belum menyadari perihal Morgana yang jahat dan Morgana mengubah sepasang kaki Melody menjadi sebuah ekor manusia duyung. Melody pun berkelana di lautan dan menemukan banyak kenyataan, seperti saat ia tahu bahwa ia memiliki kakek manusia duyung bernama Triton.

 
Sementara di istana, Ariel sangat panik atas hilangnya Melody dan segera mencari Melody ke laut. Ariel pun kembali berhadapan dengan Morgana lalu Morgana dapat dikalahkan berkat bantuan Triton, Eric dll. Ariel, Melody dan Eric pun kembali ke istana.

Sekarang kekhawatiran akan Morgana telah tiada seiring dengan dikalahkannya Morgana sehingga tembok pemisah antara istana dan laut dibongkar dan daratan istana serta lautan dapat bersatu kembali seperti semula.